Rpp Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2017 - BAGI RPP

Situs Berbagi RPP Terbaru

Rpp Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 -

Tahapan terpenting dalam implementasi kurikulum adalah pelaksanaan proses pembelajaran yang diselenggarakan dalam dan/atau di luar kelas dimana bertujuan untuk membantu peserta didik untuk mencapai kompetensi sikap, pengetahuan dan keterampilan. Dalam Permendikbud No. 22 tahun 2016 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan menengah dimana disebutkan bahwa salah satu prinsip pembelajaran yang terpenting dalam Kurikulum 2013 adalah peserta didik dapat mencari tahu bukan diberi tahu. Prinsip ini merujuk pada konsep pembelajaran yang berpusat pada peserta didik (student active learning). 

Dimana peserta didik adalah subjek yang memiliki kemampuan untuk secara aktif mencari, mengolah, mengonstruksi, dan menggunakan pengetahuan. Model pembelajaran merupakan suatu bentuk pembelajaran yang memiliki nama, ciri, sintak, pengaturan, dan budaya misalnya project-based learning, problem-based learning,dan inquiry/discovery learning. Dengan model-model ini guru mengharapkan dan dapat mengarahkan siswa untuk aktif dalam mencari tahu dan membangun pengetahuan baru yang dipelajari.

Bagi guru yang membutuhkan Contoh Rpp Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2017, berikut ini kami akan sajikan untuk anda contoh Rpp Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2017 dan tetunya RPP Fikih ini telah di susun berdasarkan materi yang terdapat buku RPP Fikih (Buku pegangan guru & dan siswa ) kurikulum 2013.

Materi yang terdapat pada buku Rpp Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2017yang dijadikan sumber atau bahan pembuatan RPP yaitu diantaranya sebagai berikut
  • Shalat Sunah Pahala Melimpah
  • Senangnya Shalat Dalam Perjalanan
  • Bersuci itu mudah
  • Sakit Bukan Penghalang Shalat
  • Semangat berpuasa
  • Ayo Sholat Tarawih
  • Aku Suka Mengerjakan Sholat Witir
  • Indahnya Bulan Ramadhan
Tag : REVISI 2017
0 Komentar untuk "Rpp Fikih Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Back To Top