Rpp Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti Kelas Ii Kurikulum 2013 Revisi 2018 - BAGI RPP

Situs Berbagi RPP Terbaru

Rpp Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti Kelas Ii Kurikulum 2013 Revisi 2018

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 -

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana yang menggambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang ditetapkan dalam Standar Isi dan dijabarkan dalam silabus.

Merancang Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang paling efektif membutuhkan waktu, kepandaian, dan pemahaman akan tujuan dan kemampuan para siswa Anda. Tujuannya, sama seperti semua pengajaran, adalah memotivasi para siswa untuk memahami apa yang Anda ajarkan dan menguasainya sebaik mungkin. Sebagai pendidik, dalam hal tersebut tentunya tidak akan mudah dilakukan jika tdak memiliki persiapan atau rencanan ayang akan dilakukan baik sebelum, sedang atapun sesudah selama kegitan belajar mengajar.

Penyusunan Rpp banyak meiliki kegunaan, selain sebagai untuk sertifikasi, bisa juga untuk mengetahui tuntunan dalam mengajar, cara melakukan pembelajaran agar mudah di cerna oleh setiap siswa, dan juga bisa menentukan target capaian pembelajaran. Untuk itulah setiap pendidik di haruskan meiliki Rpp.

Agar lebih mengetahui format susunan Rpp K13 Revisi 2018 untuk menyusun Rpp selanjutnya bisa download contoh yang kami sediakan beriku ini. Contoh yang kami berikan untuk mapel PAK & BP Kelas ii SD meskipun hanya satu contoh mapel, namun akan sangat berguna dan membantu sahabat guru yang ingin membuat Rpp secara mandiri meskipun untuk mapel yang lain, karena contoh yang kami berikan ini sudah sesuai dengan format dan permendikbud nomor 22-24 tahun 2016.

Adapun materi yang akan diajarkan dalam mata pelajaran tersebut meliputi four Kompetensi Dasar (KD) yang meliputi:
  • Menghormati orangtua dan yang lebih tua berdasarkan Alkitab
  • Tanggung jawab dalam keluarga 
  • Cara menjaga kerukunan di sekolah dan lingkungan agar terjadi suasana damai dan harmonis 
  • Bentuk disiplin di sekolah dan di lingkungan
Download Contoh Rpp Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti kelas ii Kurikulum 2013 Revisi 2016
0 Komentar untuk "Rpp Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti Kelas Ii Kurikulum 2013 Revisi 2018"

Back To Top