Rpp Bahasa Arab MA Kelas 12 Revisi 2016 Kurikulum 2013 - BAGI RPP

Situs Berbagi RPP Terbaru

Rpp Bahasa Arab MA Kelas 12 Revisi 2016 Kurikulum 2013

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2016 -

Penyusunan Rencana Perangkat Pembelajaran (RPP) Kurikulum 2013 hasil revisi tahun 2016 harus mengikuti permendikbud no 53 tahun 2015 yang tertuang dalam aturan terbaru yang sudah final. Pembelajaran yang diharapkan dalam kurikulum 2013, merupakan pembelajaran Intredispliner, Intradisipliner, Multidisipliner dan Transdispliner. Dimana sesuai dengan Permendiknas Nomor 41 Tahun 2007 tentang Standar Proses menjelaskan bahwa RPP dijabarkan dari silabus untuk mengarahkan ke­giatan belajar peserta didik dalam upaya mencapai KD. Setiap guru pada satuan pendidikan wajib menyusun RPP secara lengkap dan sistematis agar pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, memotivasi peserta didik untuk ikut berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis peserta didik. Sebagai mana langkah-langkah minimal dari penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), dimulai dari mencantumkan Identitas RPP, Tujuan Pembelajaran, Materi Pembelajaran, Metode Pembelajaran, Langkah-langkah Kegiatan pembelajaran, Sumber Belajar, dan Penilaian. Setiap komponen mempunyai arah pengembangan masing-masing, namun semua merupakan suatu kesatuan. 

Berikut kami akan menyediakan RPP Bahasa Arab MA Kelas 12 yang diibuat dan disusun dengan sedemikian lengkap dibuat oleh tenaga yang profesioanal dan sangat ahli dalam bidangnya serta terjamin akan kualitas dan kelengkapanya sebagaimana sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2016

Adapun materi yang terdapat pada buku Mata Pelajaran Bahasa Arab Kelas 12 MA Kurikulum 2013 Revisi 2016 yang menjadikan sumber atau bahan pembuatan RPP yaitu diantaranya sebagai berikut.
  • آمَالُ الْمُرَاهِقِيْنَ وَالصِّحَّة
  • الرِّعَايَةُ الصِّحِّيَّةُ
  • التَّسْهِيْلَاتُ الْعَامَّةُ وَالاجْتِمَاعِيَّة
  • التَّسْهِيْلَاتُ لِعِبَادَةِ اللهِ
  • مَعَالِمُالسِّيَاحَةِالثَّقَافِيَّةِوَالطَّبِيْعِيَّةِ
  • النَّظَافَةُ فِي الْإِسْلَامِ
Tag : REVISI 2016
0 Komentar untuk "Rpp Bahasa Arab MA Kelas 12 Revisi 2016 Kurikulum 2013 "

Back To Top